Cari Lowongan Kerja Vs Buka Lowongan Kerja???

Jika anda dapat memilih, apa yang akan anda pilih diantara dua pilihan di atas? Tentu, anda akan memilih buka lowongan kerja,dunk!yup, itu juga yang saya mau, tapi keterbatasan akan modal, keahlian dan kemauannya masih terlampau minim jadi faktor penghalang. Namun ,percayakah anda jika saya mengatakan, kita bisa membuka lowongan kerja, tanpa butuh keahlian dan kemauan yang membabi buta? Tentu bisa, tetapi kita masih memerlukan sedikit modal, saya mengatakan sedikit karena memang sedikit modal yang dibutuhkan.modal apakah itu? Modal yang dibutuhkan yakni komputer dan sambungan internet, jika anda tidak memiliki keduanya dirumah anda cukup menginjakkan kaki ke warnet dan mendaftar menjadi member disana, kenapa saya menyarankan anda untuk mendaftar menjadi member, karena pengeluaran anda relative terkontrol dan untuk penggunaan internetnya, biasanya tidak dibatasi alias unlimited. Lalu apa hubungan semua ini dengan membuka lowongan kerja?eits, jangan salah, ketika anda membuat sebuah blog pada sebuah situs yang menyediakan jasa pembuatan blog, baik itu gratis atau berbayar, sebenarnya anda sudah membuka lowongan kerja, minimal untuk diri anda sendiri dulu, lah (jangan berpikir terlalu tinggi dulu nanti jatuh, hehehe).bagaimana bisa kita menghasilkan uang hanya dengan sebuah blog?
Anda tahu tentang bisnis marketing di internet? Saya sangat yakin anda sudah tahu hal ini, mungkin diantara anda sekalian langsung buru-buru menutup blog saya saat membaca bisnis marketing di internet, dan siapa tahu ada yang sudah begitu alergi dengan yang namanya “marketing online” hingga muntah-muntah ketika membacanya (lebay ga, sih!) atau sudah banyak yang merasa tertipu dengan yang namanya marketing online, sudah membeli banyak produk digital (e-book) yang ditawarkan, namun merasa tidak mendapatkan hasil apa-apa. Okelah kalau begitu, saya berikan kesempatan kepada anda yang mau untuk mencoba untuk tetap stay tune di blog saya, namun jika anda tidak berminat, saya juga tak akan memaksa.
Mari kita mulai mengupas bisnis marketing yang tidak butuh keahlian. Anda tidak perlu berkomunikasi,berpromosi,bahkan tidak perlu follow-up prospek yang rata-rata harus kita cari dulu, baru bisa di follow-up. Anda tidak perlu melakukan itu semua jika anda bergabung dengan yang namanya affiliasi program PTC ( paid to click). Apa itu PTC? PTC merupakan bisnis yang dikembangkan situs jasa tempat pemasangan iklan, mereka memberikan uang bagi siapa saja yang mau mengklik iklan-iklan milik klien mereka. Kok, mau sih mereka ngeluarin uang buat orang-orang yang ngeklik iklan? Tentu mau dong, toh mereka juga diuntungkan.penjelasan simplenya, jika kita mengklik iklan perusahaan-perusahaan dari klien mereka, otomatis daftar pencarian akan iklan tersebut di google menjadi sangat tinggi dan mudah dicari, bahkan mungkin berada diposisi ranking satu di situs pencari google.nah, untuk itulah mereka membayar jasa pengiklan, dan kenapa jasa pengiklan membayar kita, sebab mereka ga mau cape-cape ngeklik iklan setiap hari, lebih baik serahkan saja pada orang lain dan mereka dibayar untuk itu. Begitulah kira-kira. Jika kamu belum pernah mendaftar untuk ikutan PTC, ada baiknya kamu mencoba sekarang, buat apa browsing di internet kalau cuma ngeluarin uang tapi ga ada pemasukkan, ya ga sih!
Kalau mau ikutan silakan daftar di sini :


diatas untuk PTC lokal atau dalam negeri, jika kamu punya akun paypal dan ingin mendaftar yang luar negeri juga boleh, silakan gabung disini bagi yang punya akun paypal, tapi jika belum punya akun paypal kamu bisa langsung ke www.paypal.com untuk mendaftar. berikut adalah daftar PTC luar negeri yang membayar menggunakan akun paypal :


takut kalo misalnya ga dibayar alias penipuan?hmm, ini bukti kalo mereka benar-benar bayar:



okeh, segitu saja dulu ya pembahasan saya, yang pasti jangan cepat nyerah, nanti stress sendiri loh,,selamat mencoba sobat, salam sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar